Wednesday, October 04, 2006

Ah Boss, Buat duduk kok dipakai Jongkok

Barusan aku ke Toilet, rapi jali & bersih bersinar Laughing
Aku jadi teringat waktu masih di Sudirman,
pas udah kebelet pipip mau ketoilet, pas banget boss ku keluar dari toilet,
(toiletnya kebetulan yang exe, bukan toilet yang biasa digunakan oleh beramai2)

Senyum bentar langsung masuk ke Toliet deh...
Ternyata Toiletnya becek cek, ada bekas tapak sendal dimana2.
udah gitu di dudukan toilet juga ada tapak sandal, hualah..
untung aja aku cuma pipip, jadi ga perlu ngelap dudukan ituw dulu

ya udah, ku teruskan saja niat awal, sambil mengambil asas praduga ga bersalah ttg pengguna toilet sebelumnya..

(aku tahu siapa pengguna toilet sebelumnya, karena sebelum aku masuk, dia keluar)

setelah balik ke opis, iseng-iseng kutanya boss ku sambil bcanda
" Boss, tadi sandale nyebur yaa hehehe"
Boss ku langsung pucet mukanya, n bilang
"jangan bilang siapa-siapa ya, aku sebenernya maluw, aku ndak biasa pakai wc duduk. jadi kalo pakai wc duduk, ya aku tetep jongkok, dan aku juga kalau pupu juga ga bisa pakai pakai sepatau, makanya aku pakai sandal jepit, eh dasar lagi apes, tadi aku kepeleset, kaki kiriku masuk ke WC.."

Ah Boss, buat duduk kok malah buat jongkok, ya kepeleset kan...

2 comments:

Anonymous said...

huehehehe...
siapa tuuuuuyy...

The Jepitz said...

hehehe... ini jaman di dharmala duluwwwww