Thursday, August 25, 2011

Nothing New bcoz we are in the same sun

 
Kalau untuk memotret atau untuk menulis, kadang ide berseliweran begitu saja,tapi setelah dirunut-runut ide tersebut biasanya muncul pada saat melihat sesuatu yang nge-klik dan memori didalam otak mengeluarkan hal yang pernah tersimpan.

Ini baru saya sadari setelah saya melihat foto dari ditaku.multiply.com Ketika itu saya bersama sendal jepit ikutan acara telusur malam musium bank Mandiri dan meminta di potret seperti itu (sesekali boleh kan minta di foto daripada disuruh-suruh terus)  saat itu tidak terpikirkan hal apapun, cuma berpikir.. ini bagus nih, lucu kelihatannya, minta tolong dita dan jadilah foto tersebut.

Tapi ketika melihat-lihat foto tersebut saya merasa ada yang salah, merasa penasaran, ternyata saya telah membuat foto seperti foto tersebut di Borobudur bersama Wiku.
Ternyata secara tidak sadar memori di otak saya menyimpan ide orisinal dari wiku, dan dikeluarkan pada saat yang saya rasa tepat dengan hal nge-klik yang saya dapat.

Tapi mudah-mudahan ini lebih baik daripada kopi paste dari tempat lain dan diakui sebagai karya sendiri.

1 comment:

Anis Khoir said...

Ternyata tak hanya diriku yang menyukai sandal jempit dalam membuat jejak kehidupan, sandal jepit juga penginspirasi blog ini.
nice blog...